Tukar Link Yu......?

Banyak cara orang atau blogger untuk mempromosikan website atau blog-nya di dunia maya ini, yang paling populer tentu saja adalah dengan cara saling bertukar link antara web/blog yang berbeda dan masing-masing memasangkan link berupa text/banner/badge/image menuju web/blog lawan tukar link-nya.

Apa keuntungan Tukar Link?

1. Anda akan mendapatkan banyak link partner bagi website/Blog anda, dimana semakin banyak maka semakin bagus ranking anda di search engine karenanya.

Jadi, tautan balik akan banyak anda dapatkan dari link partner yang anda ajak bertukar link… dan ini gratis.

2. Anda akan mendapatkan banyak anchor text dari website/Blog lain.

Anchor text adalah link yang berupa kata kunci. Ketika anda memberikan komentar di blog orang lain misalnya, lalu anda memasukkan kata kunci di bagian nama, maka kemudian itu akan menjadi ‘Anchor text’, atau jika misalnya anda menitipkan link di iklan baris dengan membayar harga tertentu, itu juga anchor text.

Nah anchor text akan sangat menentukan anda akan ranking bagus di kata kunci apa. Dan ini sangat kuat efeknya bagi website ranking anda.

Dengan tukaran link maka anda akan mendapatkan banyak backlink dan pada saat yang bersamaan banyak anchor text.

Asyik kan? Nah yang ketiga:

3. Anda mendapatkan banyak tambahan kunjungan.

Karena anda saling bertukar link dengan website lain yang juga mungkin mempunyai banyak kunjungan… maka ada kemungkinan, link ke website anda yang ada di website orang lain tadi kemudian di klik oleh pengunjung disana, maka anda akan mendapatkan tambahan kunjungan.

Bayangkan jika anda bertukar link dengan ratusan website yang berbeda, tentu anda akan mendapatkan tambahan kunjungan dari sana.

Oleh karna itu, Saya Ingin sekali menjalin Tukar Link dengan semua Web atau Blog. Seandainya Anda berminat silakan ikuti proses berikut ini ;

1. Masukkan Link Saya ke Website atau Blog Anda. Copy Paste kode dibawah ini ;



Photobucket"/>



Tukeran Link Yuk...!
Silahkan copy kode di atas...!
Saya akan segera link balik...!



my link
santai disini

Kisah Penyejuk Hati

gusti & hana

corat















Mohon Maaf Para Sobat,.....Jika link / Banner sobat belum saya pasang....... karna kesibukan saya sehingga saya lupa, sementara sobat telah memasang link banner saya,...Maka sekarang saya memberikan fasilitas untuk sobat memasang sendiri link / banner sobat di atas,...Terima kasih semoga persahabatan ini akan selalu terjaga
Previous
Next Post »

1 komentar:

Click here for komentar
Anonymous
admin
28 December 2009 at 11:21 ×

kok temenya gak ada bro, masih sepi banget

Congrats bro Anonymous you got PERTAMAX...! hehehehe...
Reply
avatar