Tempat Tidur Ajaib Untuk Orang yang Susah Bangun

Apakah kamu selalu tepat bangun pagi tepat waktu? Apakah kamu mudah dibangunkan oleh orang tua atau bunyi alarm? Hmm ...... Kalau jawabannya tidak , kamu perlu tempat tidur ajaib. Lo, mengapa tempat tidur ajaib?
Ya, soalnya tempat tidur ajaib dapat membantu orang yang susah bangun tidur. Misalnya, alaram jam sudah berbunyi, eh Cuma bangun sebentar untuk mematikan, setelah itu tidur lagi. Atau kaki sudah digelitiki orang tua dan selimut sudah disingkirkan, eh tetap saja merem dan malah memeluk guling lagi. Huh, susah bener membangunkan orang seperti iniNah, orang-orang seperti itu dijamin akan lebih mudah bangun bila tidur diatas tempat tidur ajaib. Soalnya, kasurnya secara otomatis akan naik setinggi 1 cm selang semenit setelah alarm berbunyi. Kalau masih bandel tidak mau bangun, lima menit kemudian kasur akan tegamenggulung orang itu. Nah lo!
Ck....ck....ck yang juga bikin kagum , si pencipta tempat tidur ajaib ini adalah seorang pelajar putrid yang baru berumur 16 tahun. Iris koser, nama pelajar Jerman ini, menyetakan tempat tidur ajaib ini dalam pameran penemuan di Jerman baru-baru ini. Wah, masih belia sudah jadi penemu ya!
Sssttt..... bagaimana? Mau bangun tepat waktu setiap hari?
.
Previous
Next Post »